Kamis, 02 April 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus



Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus  - Lenovo P780 cuma tesedia internet HSDPA serta HSUPA saja. Tapi, untungnya Lenovo P780 udah dilengkapi feature Dual Sim, jadi anda dapat menentukan diantara sim card yg difungsikan buat membuka internet. Tidak cuman itu, ada juga konektivitas pendukung yg ada di Lenovo P780 seperti Wifi, Bluetooth, serta MicroUSB.


Hardware serta software yg dipunyai oleh Lenovo P780 udah terbilang modern. Android OS, v4. 2 (Jelly Bean) udah dimiliki oleh Lenovo P780, OS paling baru itu berpadu pada MTK 6589, dengan cpu berkecepatan Quad-core 1. 2 GHz. Buat menaikkan kemampuan CPU udah ada Ram memiliki ukuran 1 GB RAM buat mengolah kepentingan grafis pada mobile phone ini. Dengan memakai RAM 1 GB itu udah cukup besar buat menaruh banyak aplikasi.


Media penyimpanan yg ada memiliki ukuran 4GB serta masih tetap dapat diperluas dengan microSD capai kemampuan maksimum sebesar 32GB. Dengan memory internal memiliki ukuran besar, anda dapat dimudahkan dalam menaruh beraneka file yg anda punyai, serta kalau masih tetap kurang anda dapat memakai aplikasi penyimpanan awan seperti Dropbox mau pun Google Drive. Kebolehan dalam memori internal serta microSD yg dipunyai Lenovo P780 sama juga dengan Lenovo A369i, tapi buat khusus yang lain terus unggul Lenovo P780, tidak cuman itu Harga Lenovo P780 juga terus terjangkau.


Lenovo P780 punya kelebihan yg tidak dipunyai oleh Lenovo pendahulunya yg setara dikelasnya, lantaran Lenovo P780 dilengkapi baterai memiliki ukuran cukup besar dengan kemampuan 4000 mAh. Baterai itu mampu bertahan sepanjang 43 jam selagi penggunaan dalam keadaan 2G serta 25 jam selagi penggunaan dalam keadaan 3G, sedang saat stand by sanggup bertahan sepanjang 840 jam.


Minus pada kamera depan jadi kekurangan Lenovo P780 yakni dengan ukuran 1. 2 MP, meskipun sekian terus dapat anda andalkan dalam mengambil objek photo meskipun dengan kwalitas seadanya. Sebetulnya berapakah ukuran kamera depan yg dipunyai Lenovo P780 tidak jadi problem serius, lantaran mobile phone ini punya kamera belakang dengan ukuran 8 MP yg sanggup membuahkan gambar dengan ukuran 3264 x 2448 pixels, tidak cuman itu dengan memakai kamera belakang anda dapat memainkan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video


Kwalitas yg dihasilkan kamera Lenovo P780 udah cukup buat anda yg senang berfoto selfie atau mengabadikan beraneka moment indah memakai Smartphone. Dengan harga yg masih tetap dapat dikatakan terjangkau buat golongan menengah kebawah kebolehan kamera dari Lenovo P780 udah amat bagus. Cuma dengan harga di bawah 3 juta, harga Lenovo P780 masih tetap terjangkau lebih-lebih spesifikasi yg dipunyai udah lumayan modern.


Feature yg dipunyai Lenovo P780 cuma hanya Wifi Hostpot sebagai feature andalannya, serta aplikasi standard bawaan google seperti Google Search, Maps, YouTube, Calendar, Google Talk, Youtube, serta Gmail yg terbilang amat standard. Tapi apabila dibanding dengan Lenovo A316i serta Lenovo yang lain yg berbandrol harga di bawah 2, 5 jutaan, terang Lenovo P780 tdk terkalahkan.

Harga Oppo Mirror 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar