Kamis, 02 April 2015

Harga Mito Fantasy Mini A260



Harga Mito Fantasy Mini A260 - bermacam product dari Lenovo telah sukses mengambil hati orang-orang Indonesia serta satu diantaranya yaitu Lenovo Vibe X. Product teranyar dari Lenovo itu memanglah jadi salah satu product yang paling banyak diburu, lantaran mempunyai spesifikasi kelas atas.


Lenovo Vibe X memanglah ditunjukan untuk kelas menengah dengan harga seputar 4 Jutaan. Harga Lenovo Vibe X yang di bandrol cukup mahal bukanlah jadi permasalahan untuk beberapa orang yang memerlukan suatu Smartphone berkwalitas yang mempunyai peforma serta kemampuan tinggi.


Tidak cuma memeliki peforma baik, hp ini dapat didesain sangatlah baik dengan body tidak tebal serta sentuhan material berbody premium. Lenovo memanglah menyasar kelas elit terlebih mereka yang mau suatu Smartphone dengan desain cantik serta fashionable.


Spesifikasi yagn dipakai Lenovo Vibe X telah memakai CPU Quad Core serta Ram memiliki ukuran sangatlah besar, ada juga monitor berteknologi terbaru dengan resolusi Full HD di dalamnya. Ada banyak spesifikasi lain yang butuh kita bahas satu persatu mulau dari sisi monitor hingga fitu-fitur yang dipunyai Lenovo Vibe X.


Untuk lebih detil bagiamana peforma yang dipunyai Lenovo Vibe X berdasar pada spesifikasi yang digunakannya, yuk kita bahas berbarengan pada info Spesifikasi Serta Harga Lenovo Vibe X di bawah ini


Monitor 5 Inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels jadi andalan Lenovo Vibe X untuk menarik ketertarikan customer. Kwalitas monitor yang di tawarkan juga sangatlah apik dengan memakai monitor bertipe IPS LCD serta telah dilengkapi susunan Corning Gorilla Glass 3 membuat perlindungan monitor hp ini.


Dengan kerapatan piksel meraih ~441 ppi, kwalitas gambar yang dihasilkan bakal sangatlah jernih sepadan dengan hp 5 inch dengan harga 5 Jutaan seperti Google Nexus 5 serta LG G2. Lalu dari sisi desain, hp ini telah didesain sangatlah apik dengan body bermaterial alumunium serta ketebalan cuma 6. 9 mm.


Hp ini bakal sangatlah nyaman dipakai lantaran mempunyai berat sangatlah enteng cuma 120g. Juga sebagai salah satu hp menengah, Lenovo Vibe X memanglah memberikan kelasnya lantaran didesain sangatlah stylis dengan finishing body sangatlah baik dengan mencerminkan suatu handphone berkelas premium.


Sisi konektivitas yang dipunyai Lenovo Vibe X termasuk sangatlah standard lantaran tidak mempunyai NFC serta masih tetap memakai internet berkecepatan HSDPA 21 mbps, walau sebenarnya handphone sekelasnya telah dilengkapi dengan NFC serta mempunyai internet berkecepatan 42 mbps. Untungnya hp ini telah dilengkapi USB OTG serta Wifi yang dapat dipakai juga sebagai Wifi Hostpot.


Tidak sama dengan hp sekelas Samsung, Sony, serta LG yang memercayakan CPU buatan Qualcomm, pada hp ini Lenovo setia memakai CPU buatan Mediatek dengan seri MTK MT6589T, yang mempunyai kecepatan Clock Speed Quad-core 1. 5 GHz. Ram yang dipakai juga sangatlah besar, dengan kemampuan 2 GB.

Harga Samsung Galaxy Core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar