Kamis, 02 April 2015

Harga Samsung Galaxy Tab 2



Harga Samsung Galaxy Tab 2 - Untuk melakukan kesibukan multi tasking dengan bermacam aplikasi berat, dapat di handle dengan baik oleh Lenovo Vibe X, lantaran Ram yang dipunyainya dapat penuhi keperluan memory banyak aplikasi yang anda instal. Sedang dari sisi grafis, telah ada GPU PowerVR SGX544MP2 yang berpacu pada OS Android Jelly Bean 4. 2


Meskipun hp ini masih tetap memakai Android Jelly Bean, tetapi dapat anda upgrade ke Android Kitkat dengan Vibe Room yang ada pada situs resmi vibe room. Kekurangan hp ini cuma terdapat pada media penyimpanan yang tidak dapat di ekspansi, hingga anda mesti senang dengan memory internal sebesar 16 GB.


Penggunaan daya baterai Lenovo Vibe X benar-benar sangat hemat, lantaran memakai CPU buatan Mediatek yang di kenal sangatlah ramah pada penggunaan baterai. Meskipun cuma ada baterai berkapasitas 2000 mah, hp ini mampu bertahan sepanjang 16 Jam dalam keadaan 3G.

 

Kamera adalah sisi yang paling mencolok dari Lenovo Vibe X. Memakai dual kamera berkwalitas dengan lensa 13 mp pada kamera belakang serta kamera 5 mp di bagian depan. Untuk tingkatkan kwalitas kamera, telah ada feature andalan diataranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, serta kekuatan dalam merekam Video berkwalitas Full HD 1080p@30fps


Di bagian depan telah terpendam kamera berlensa 5 mp yang dapat tampak sangatlah baik di waktu memphoto atau lakukan panggilan video. Untuk anda yang sukai berfoto selfie, kamera depan Lenovo Vibe X bakal memanjakan anda dengan kwalitas sangatlah baik, tajam serta sangatlah jernih.


Harga Lenovo Vibe X yang di bandrol cukup mahal bukanlah jadi argumen untuk tidak mencicipi ketangguhan hp ini, lantaran dari sisi feature telah sangatlah komplit. Ada feature seperti Compas, Wifi Hostpot, serta bermacam aplikasi yang telah di sisipkan pada hp ini. Lenovo Vibe X juga mempunyai user interface bernaman Lenovo Smart UI yang telah di kustomisasi dengan cara spesial untuk hp ini.


Harga Lenovo Vibe X teranyar di bln. ini di bandrol dengan harga Rp 4. 349. 000, harga itu termasuk cukuplah mahal untuk anda yang berbudget minim, jika lihat spesifikasi yang di tawarkan Lenovo sesungguhnya sangatlah layak jika hp ini diharga 4 jutaan lantaran mempunyai body tidak tebal serta peforma sangatlah baik.


Harga Lenovo Vibe X memanglah tidak murah, tidak sama dengan Lenovo A316i yang di bandrol dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah. Spesifikasi yang lebih unggul jadikan Harga Lenovo Vibe X tambah lebih mahal dibanding hp low entry itu. Hp ini cuma dapat di tandingi oleh handphone Quad Core dari Samsung seperti Samsung Galaxy Grand 2.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar